Bayi Kambing Lambang Cinta

Bayi Kambing Lambang Cinta

\"firmantoLAIS, BE - Kemarin (11/2) warga Desa Kalbang Kecamatan Lais, Bengkulu Utara (BU) dihebohkan dengan punggung kambing bergambar lambang cinta. Hewan ternak itu baru berusia 10 hari, di punggungnya terdapat bulatan hitam yang membentuk lambang hari kasih sayang (valentine day). Menjadi heboh, karena kebetulan, 2 hari lagi memang sebagian anak muda merayakan hari kasih sayang dengan logo seperti gambar hati dalam kisah cinta itu.

Kambing tersebut piaraan warga bernama Firmanto (37). \"Saya mau kasih umpannya, setelah saya lihat ada yang aneh. Kok ada tanda hitam namun berbentuk tanda love, hal itu langsung saya kasih tau pemilik ternak ini,\" tuturnya.

Mendapat informasi dari Firmanto, warga sekitar yang pun datang berduyun-duyun untuk melihat keanehan kambing berwarna hitam putih itu. Menurut Firmanto tak ada harapan apa-apa baginya terhadap kambing tersebut, selain kondisinya sehat dan menjadi kambing yang unggul. Namun, kebetulan Februari ini adalah bulan kasih sayang untuk menyambut tanggal 14 Februari mendatang.

Diakui Firmanto lagi, kelahiran bayi kambing dari induknya itu juga cukup awalnya cukup aneh. Karena, induk hanya melahirkan seekor bayi kambing dengan kondisi induk tak mengeluarkan air susu. Sehingga selama 3hari berturut-turut, oleh Firmanto diberikan susu kaleng menggunakan dot bayi. \"Semoga ini berdampak positif untuk kebaikan,\" pungkasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: